Selasa, 03 Maret 2015

Cara mengganti tampilan theme windows xp


Cara mengganti theme windows xp - Hei, datang lagi ini postingan menarik untuk agan yang baru aja menDownload 10 Tema keren windows 8 untuk windows xp yang belum lama saya publikasikan, nah, beda dari postingan sebelumnya, disini saya jelaskan bagaimana Cara mengganti tampilan theme windows xp, cara ini cukup mudah dan diperuntukkan buat anda yang belum paham cara mengganti tampilan tema windows xp dengan windows 7 atau windows 8.

Dari postingan sebelumnya, saya berikan beberapa thema menarik yang bersumber dari beberapa situs website yang memang menyediakannya secara gratis, dan salah satu contoh disini saya gunakan tema yang bernama Ambient tema ini sangat lembut dan elegan, cocok buat pengganti xp dan pastinya tidak membuat komputer lola.

Download Ambient Theme Gratis 

Setelah didownload biasanya file berbentuk rar, lalu extrack file tersebut bisa di desktop atau di drive mana saja. contoh saya extrack di desktop

Setelah itu, klik 2 kali pada file thema tersebut lalu pada tab Appreance tema sudah terganti, tinggal diklik Ok saja.

Kemudian tunggu sampai proses tema selesai, dan disini anda tidak perlu mengClose atau menutup program-program yang sedang dijalankan.

SELESAI : Sekarang theme windows xp sudah berganti dengan theme ambient yang simple dan elegant, tema ini sangat cocok buat win xp, tidak berat dan tampilannya lebih lembut.

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates